Search

Di mana kate middleton sekarang? Dia dilaporkan menghilang pada hari parade & membayar unuk bar para tentara

Kate putri sedang pulih setelah menjalani operasi yang direncanakan awal tahun ini, tetapi masyarakat masih khawatir tentang keberadaannya. Meskipun Istana Kensington mengonfirmasi bahwa ia tidak akan kembali ke tugas-tugas publik sampai musim semi, penggemar keluarga kerajaan berspekulasi atas ketidakhadirannya. Beberapa orang menduga bahwa foto Instagram Hari Ibu Kate adalah AI yang dihasilkan, dan Agence France-Presse (AFP) bahkan mengatakan bahwa Kensington Palace bukanlah sumber terpercaya.

Di tengah-tengah kesembuhannya, Kate menutup tab bar untuk tentara Irlandia setelah ia tidak dapat menghadiri parade Hari St. Patrick̵s, meletakkan $2.500 untuk para penjaga, Surat harian dilaporkan pada tanggal 21 Maret.

Apa yang terjadi pada Kate Middleton?

Pada bulan Januari, Kensington Palace mengumumkan bahwa Putri Wales menjalani operasi perut yang direncanakan “dan diharapkan dapat melakukan pemulihan penuh.

Operasi ini berhasil, dan diharapkan bahwa ia akan tetap berada di rumah sakit selama sepuluh sampai empat belas hari, sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihan, istana menjelaskan dalam pernyataannya. Berdasarkan saran medis saat ini, ia tidak mungkin untuk kembali ke tugas publik sampai setelah Paskah.
“Kami tidak akan pernah bisa melihat apakah itu akan terjadi”, katanya.

Baca Juga:  Kyrgyzstan Larang Penggunaan TikTok

“Putri Wales menghargai minat pernyataan ini akan menghasilkan, istana ditambahkan. Dia berharap bahwa masyarakat akan memahami keinginannya untuk mempertahankan normalitas sebanyak mungkin untuk anak-anaknya, dan keinginannya bahwa informasi medis pribadinya tetap pribadi. Oleh karena itu, Istana Kensington akan, hanya memberikan update tentang kemajuan Royal Highness’ ketika ada informasi baru yang signifikan untuk dibagikan. Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua orang yang bersangkutan atas fakta bahwa ia harus menunda keterlibatan yang akan datang. Dia berharap untuk menyatakan kembali sebanyak mungkin, sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist