Search

Detail Tur AS 2024 diumumkan

Aulanews.id – Rebecca Jones dinobatkan sebagai Kapten Komunitas Premier League kami, sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam memberdayakan dan menginspirasi gadis-gadis muda di komunitas kami.

Rebecca telah bekerja di klub sebagai pelatih sesi untuk Arsenal di Komunitas selama lebih dari 10 tahun, bekerja di sejumlah proyek komunitas, termasuk program Premier League Kicks. Rebecca juga memimpin program sepak bola Khusus Perempuan selama 8 tahun terakhir dan selama itu program tersebut telah berkembang menjadi sebuah program mengesankan yang melibatkan lebih dari 700 anak perempuan setiap tahunnya, membantu mempercepat permainan perempuan dan menyediakan jalur berharga bagi remaja putri.

Masa remaja biasanya ditandai dengan penurunan yang signifikan dalam jumlah perempuan yang bertahan dalam olahraga ini, dengan Rebecca menjadi panutan yang sangat berharga, yang secara konsisten berupaya menciptakan rasa bangga dan rasa memiliki terhadap begitu banyak orang di keluarga Arsenal kami. Sebagai Kapten Komunitas, dia akan terus menjalankan nilai-nilai terbaik kami saat kami berupaya menciptakan tim, budaya, dan komunitas pemenang.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Ini: Duel Seru Antara Persib vs Persija

Perjalanan Rebecca dalam dunia kepelatihan dimulai saat ia berada di London Met University, tempat ia mempelajari ilmu olahraga, di mana selama pameran mahasiswa baru, Arsenal in the Community mencari sukarelawan untuk program Klub Ganda, sebuah program pendidikan inovatif yang menggabungkan sepak bola dan pembelajaran.

Menyadari kebutuhan akan lebih banyak pelatih, Rebecca dengan bersemangat turun tangan untuk membantu generasi muda, memanfaatkan pengetahuannya tentang olahraga untuk lebih menginspirasi dan mendidik generasi muda melalui sepak bola. Rebecca kemudian mengejar lencana kepelatihannya melalui program ini – memperoleh sertifikasi FA Level 1 dan Level 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist