Search

Dedi Kusnandar Turut Bangga dengan Timnas U-23 di Piala Asia

Aulanews.id

Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar menilai keberhasilan Tim Nasional U-23 Indonesia lolos babak semifinal Piala Asia 2024 Qatar adalah pencapaian luar biasa.

Tim asuhan Shin Tae Yong itu mengantongi tiket babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan dalam babak adu penalti setelah kedua tim bermain sama kuat 2-2. Laga babak perempat final ini berakhir dengan skor 10-11 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat 26 April 2024. 

Hasil tersebut menjadi sebuah catatan terbaik Indonesia sebagai debutan di Piala Asia U-23. Terlebih ada peluang bagi Indonesia kembali pentas dalam ajang Olimpiade Paris 2024. 

“Pastinya sebagai pemain senang dan bangga melihat Tim Nasional sekarang karena sepanjang sejarah bisa masuk empat besar dan ini momentum untuk persepakbolaan kita untuk ke depannya,” kata pemain yang karib disapa Dado ini di Stadion PERSIB, Sabtu 27 April 2024.

Baca Juga:  Peluang Jose Wilkson Di Persebaya Hingga Keputusan David Da Silva

Selanjutnya, Timnas akan berjuma Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 2024. Dado cukup optimis dengan Indonesia yang dinilai sudah banyak kemajuan. Semangat dan cara main juga fisik serta mental pemain dinilainya sangat baik.

“Prediksi saya optimis dengan permainan sejauh ini yang ditampilkan, dengan progres permainan timnas. Saya optimis Timnas bisa memenangkan pertandingan. Bisa menang adu penalti, yang penting menang,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist