Search

Dari Teriakan Histeris Hingga Tangis Haru Warnai Nobar Biru

Aulanews.id – Sorak-sorai kegembiraan tak terbendung dari para Bobotoh yang menyaksikan keberhasilan PERSIB memastikan gelar juara Liga 1 2023/2024 setelah menundukkan Madura United 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024.

Ekspresi Bobotoh tersebut tergambar di delapan lokasi Nobar Biru di Trans Studio Bandung, Summarecon Mall Bandung (Summaba), CGV Paris Van Java, CGV 23 Paskal Shopping Center, CGV Bandung Electronic Center, CGV Metro Indah Mall, CGV Miko Mall dan CGV Kings Shopping Center.

Sejak awal pertandingan, suasana di semua lokasi Nobar Biru sudah dipenuhi yel-yel dan sorak-sorai untuk mendukung PERSIB. Bobotoh bersorak histeris kala David Da Silva membuka keunggulan PERSIB pada babak kedua. Momen krusial lain yang menghadirkan kegembiraan adalah gol ke-2 PERSIB oleh Marc Klok pada menit 85 dan Beckam Putra di menit akhir laga.

Baca Juga:  Bojan Hodak Percaya Diri Soal Kemajuan Persib

“Nobar kali ini sangat meriah dan spesial. Semua titik penuh sesak dengan Bobotoh yang antusias. Suasana mendukung PERSIB terasa kental sekali,” ungkap Reza Suryanto, salah satu peserta nobar di CGV Paris Van Java.

Tidak sedikit bobotoh yang meneteskan air mata kebahagiaan menyaksikan PERSIB kembali meraih gelar juara setelah 10 tahun puasa gelar. Deden alias Deni Sukmana mengaku antusias dengan nobar di CGV PVJ karena dapat menikmati atmosfer seru menyaksikan PERSIB di layar besar bersama bobotoh lain.

“Rasanya nyaman banget nonton bareng bobotoh lain di layar besar. Suasananya seru, bisa teriak-teriak bareng saat mendukung PERSIB bahkan saya sampai nangis ini” tutur Deden.

Baca Juga:  Yuk Dukung Perjuangan PERSIB di Nobar Biru

Selain kemeriahan di dalam, beberapa lokasi Nobar Biru juga memberikan sambutan spesial seperti membagikan balon biru kepada bobotoh di CGV PVJ, menambah kemeriahan suasana seperti di stadion sungguhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist