Search

DAHANA Gelar Mudik Gratis, Simak Rute dan Cara Daftarnya!

 

Aulanews.id – Pada tahun ini PT Dahana kembali menggelar Mudik Gratis 2024 sebagai bagian dari program Mudik Asyik bersama BUMN 2024.

Tahun ini, Dahana menyediakan tiga rute mudik gratis yang direncanakan berangkat pada 5 Apil 2024 dari Bale Dahana, Subang, Jawa Barat.

Adapun rutenya yakni Subang – Semarang, Subang – Yogyakarta, dan Subang – Surabaya .

Wildan Widarman Direktur Utama PT Dahana mengatakan diselenggarakannya program mudik gratis ini sebagai program rutin perusahaan untuk membantu masyarakat menemui keluarga di kampung halaman pada hari raya.

“Alhamdulillah, pada tahun ini Dahana kembali menggelar kegiatan rutin mudik gratis. Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar untuk selalu hadir dalam kebutuhan mereka.”

Baca Juga:  Diduga Beberapa Atlet PON XX Papua Positif Covid-19

“Sebagaimana diketahui, mudik saat lebaran sangat sulit, karena selain mahal, juga banyak sekali orang yang mudik.”

“Oleh sebab itu, Dahana turut menyelenggarakan program mudik gratis ini,” ungkap Wildan Widarman.

Selain itu, Wildan juga menuturkan jika program mudik gratis memiliki tujuan agar Dahana dapat memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tugas sebagai benteng ekonomi nasional dan turut hadir membuat program yang berpihak kepada masyarakat.

Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT DAHANA Eman Suherman menyampaikan, Program Mudik Gratis 2024 saat ini telah memasuki tahap pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist