Search

Crystal Gayle Bergabung dengan Orkestra Glenn Miller untuk “Sentimental Journey”

AulaNews.id – Tidak satu hari pun berlalu Crystal Gayle tidak memikirkan Loretta Lynn, terutama ketika cucu perempuan Lynn, Emmy Russell, mendapati dirinya berkompetisi di American Idol.

“Loretta telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa Emmy itu hebat,” Gayle, 73 tahun, memberi tahu PEOPLE dalam wawancara baru-baru ini tentang saudara perempuan legendarisnya, yang meninggal pada Oktober 2022. “Dia akan menunduk dan berkata, ‘Saya tahu dia baik-baik saja. Emmy adalah gadis yang sangat manis. Saya sangat bahagia untuknya.”

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 14 Maret 2024, bahagia adalah emosi yang dibawa Gayle sepanjang hidupnya akhir-akhir ini, seiring pelantun “Don’t It Make My Brown Eyes Blue” itu terus menciptakan musik yang secara pribadi menghangatkan hatinya, termasuk lagu barunya pada lagu klasik “Sentimental Journey” dengan Orkestra Glenn Miller.

Baca Juga:  Keltie Knight Mengungkapkan Dia Menjalani Histerektomi Karena Penyakit Kronis

“Saya selalu menyukai gaya musik [swing band] itu,” kata Gayle tentang kecintaannya pada musik di masa lalu. “Saya pernah bermain dengan Band Angkatan Udara dan Band Angkatan Laut menyanyikan lagu-lagu semacam ini. Saya memiliki ‘Sentimental Journey’ dan lagu-lagu lain dengan gaya serupa di album All My Tomorrows saya. Saya hanya menyukainya.”

Tentu saja, “Sentimental Journey” adalah lagu yang mengingatkan Gayle akan masa kecilnya di Kentucky, karena dia dan ibu Lynn sering memainkan musik big band di rumah mereka. “Begitu banyak kenangan muncul di benak saya,” kenang Gayle. “Saya teringat ibu saya yang mendengarkannya di radio.”

Tayang perdana secara eksklusif di PEOPLE, “Sentimental Journey” versi baru Gayle akan segera ditayangkan di album mendatang 80th Anniversary of The Army Air Force Band Newly Recorded with Strings oleh The Glenn Miller Orchestra, sebuah album rekaman baru yang akan dirilis pada 5 April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist