Search

Cleberson Siap Jalankan Instruksi Demi Tiket Final

BALIKPAPAN – Madura United FC dalam posisi di atas angin menatap laga leg kedua semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Bek Madura United, Cleberson Martins menatap laga leg kedua dengan optimistis dimana timnya akan dijamu Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5) malam.  

Memang, kemenangan 1-0 Madura United di leg pertama lalu praktis membuat langkah lebih ringan. Jika ingin mematok tiket ke partai final, Laskar Sape Kerrab cukup menahan imbang Pesut Etam.

Namun dipastikan laga nanti juga tidak akan mudah mengingat tuan rumah tentu akan berjuang ekstra demi membalikkan keadaan. Hanya saja memang Madura United nampaknya sudah cukup paham dengan kekuatan Borneo FC di musim ini. 

Baca Juga:  Antusiasme Alberto Rodriguez Jajal Championship Series Lawan Bali United

Selain mampu memang di leg pertama semi final Championship Series, di pekan ke-31 Regular Series lalu, Madura United juga mampu menaklukkan Borneo FC. Bahkan kemenangan 4-0 saat itu didapat di Stadion Batakan yang akan menjadi venue leg kedua ini yang merupakan kandang dari Borneo FC. 

“Persiapan kita untuk laga leg kedua lawan Borneo FC adalah singkat. Terpenting saat ini adalah kita sudah memahami program yang disampaikan tim pelatih untuk persiapan laga leg kedua,” kata Cleberson.

Diakuinya, tidak menjadi hal yang sulit bagi para pemain Madura United untuk memahami apa yang diinginkan tim pelatih. 

“Sebelum kita berlaga di Championship Series, kita juga sudah berdiskusi dengan tim pelatih tentang apa yang harus dilakukan. Dan kita sudah bersama-sama dalam satu musim ini dan tentu sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan nanti,” dia menegaskan. 

Baca Juga:  Borneo FC Kecewa Gagal Ke Final, Akui Permainan Tak Sesuai Harapan

Sosok Cleberson, pemain asal Brasil berposisi bek tengah di jantung pertahanan Madura United terbilang krusial di musim ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist