Search

Ciro Dukung David da Silva Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Aulanews.id – Striker PERSIB, David da Silva berpeluang besar mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak Liga 1 2023/2024. Bahkan, dengan koleksi 26 gol yang sejauh ini sudah dicetaknya, striker asal Brasil tersebut disebut sudah 99% menggenggam trofi itu oleh rekannya, Ciro Alves.

“Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top scorer. Bagi saya, David sudah menjadi top scorer, karena sudah tidak ada pemain yang mendekatinya dan dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain,” kata Ciro.

Hingga menyelesaikan 34 pertandingan di regular series, David sudah unggul 12 gol dari pesaing terdekatnya yang klubnya masih bertahan di championships series. Dia adalah rekan setimnya, Ciro Alves dengan 14 gol. 

Baca Juga:  Do's and Dont's PERSIB vs Persebaya

Di bawah Ciro ada Felipe Cadenazzi (Borneo FC) dengan 12 gol, Stefano Lilipaly (Borneo FC), Malik Risaldi (Madura United) dan Jefferson (Bali United) dengan 11 gol.

Meskipun akan terus berupaya mencetak gol setiap ada kesempatan datang, Ciro siap mendukung David menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

“Saya akan mencoba untuk bisa mencetak gol dan menambah jumlahnya. Hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist