Search

Cerita dari Arsip PBB: Momen penting bagi aksi iklim pemuda

Aulanews.id – Menjelang Hari Nol Sampah, yang diperingati setiap tanggal 30 Maret sejak tahun 2022, kami melihat kembali bagaimana pernyataan sederhana namun menyayat hati, permohonan seorang anak untuk melindungi Timur, bergema di seluruh dunia.

Jauh sebelum aktivis Greta Thunberg meluncurkan gerakan pemogokan sekolah global Fridays for Future pada tahun 2018, pidato Ms. Cullis-Suzuki menyadarkan dunia dan menginspirasi generasi aktivis muda.

Pada #ThrowbackThursday, UN News menampilkan momen-momen penting di masa lalu PBB. Dari yang terkenal dan hampir terlupakan hingga para pemimpin dunia dan superstar global, nantikanlah untuk mencicipi 49.400 jam rekaman video dan 18.000 jam pencatatan audio dari Perpustakaan Audiovisual PBB.

Baca Juga:  Piknik Mobil dan Makan Malam Michelin: Jelajah Kuliner Prancis yang Tak Terlupakan

Kunjungi Cerita Video PBB dari playlist Arsip PBB di sini dan serial pendamping kami di sini. Bergabunglah dengan kami Kamis depan untuk menyelami sejarah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist