Search

Celine Dion dengan Ketiga Putranya di Hari Kesadaran Stiff Person Syndrome

AulaNews.id – Celine Dion berterima kasih kepada para penggemar dan keluarganya sambil menyebarkan kesadaran penyakit autoimun yang telah dia coba “atasi” selama lebih dari setahun.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 16 Maret 2024, “Hari ini dunia memperingati Hari Kesadaran SPS Internasional,” tulis penyanyi berusia 55 tahun itu di Instagram pada hari Jumat. Dion menyertakan foto berpose bersama ketiga putranya, René-Charles Angélil, 23 tahun, dan si kembar Eddy dan Nelson yang berusia 13 tahun.

“Seperti yang kalian tahu, pada musim gugur tahun 2022, saya didiagnosis mengidap Stiff Person Syndrome (SPS),” lanjutnya. “Mencoba mengatasi kelainan autoimun ini adalah salah satu pengalaman tersulit dalam hidup saya, namun saya tetap bertekad untuk suatu hari nanti kembali ke panggung dan menjalani kehidupan senormal mungkin. Saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungannya. dari anak-anakku, keluarga, tim, dan kalian semua!”

Baca Juga:  'Running Man' Umumkan Bakal Ada Kolab Mengejutkan Dengan Acara Yoo Jae Seok Sejak 11 Tahun Tayang

“Saya ingin menyampaikan dorongan dan dukungan saya kepada semua orang di seluruh dunia yang terkena SPS. Saya ingin Anda tahu bahwa Anda bisa melakukannya! Kami bisa melakukannya!” tutupnya, menandatangani “Love Celine xx.”

Pengumuman itu juga diposting dalam bahasa Prancis.

Dion mengumumkan diagnosisnya pada bulan Desember 2022. “Saya sudah lama menghadapi masalah kesehatan, dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan membicarakan semua yang telah saya alami,’ katanya sambil menangis dalam sebuah video.

Dia sebagian besar dihilangkan dari perhatian publik hingga November 2023, ketika dia menghadiri pertandingan hoki NHL antara Vegas Golden Knights dan Montreal Canadiens di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dion berasal dari Charlemagne dekat Montreal dan tampil di Vegas selama bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist