Search

Casadó: ‘La Masia adalah inti dari Barca’

Aulanews.id

Marc Casadó mendapatkan pengalaman Liga pertamanya pada hari Minggu di Civitas Metropolitano, masuk setelah menit ke-82, dan mengatakan kepada media klub setelahnya bahwa “ini adalah mimpi bagi saya. Saya telah melakukan debut di Liga Champions tetapi ini adalah pertandingan pertama saya di La Liga dan ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan melanjutkan, emosi yang Anda alami ketika memainkan pertandingan pertama Anda untuk tim utama Barca, ada begitu banyak… Itu adalah mimpi sejak saya masih kecil dan saya sangat bahagia.”

Xavi Hernández telah memasukkan pemain berusia 20 tahun itu ke dalam skuad sebanyak 17 kali musim ini, namun Casadó belum pernah sekali pun masuk ke lapangan. Lebih dari setahun telah berlalu sejak ia melakukan debutnya di Liga Champions pada November 2022 di Viktoria Plzen, sementara ia juga mendapat peluang musim ini melawan Shakhtar Donetsk dan Antwerp. Dan kini akhirnya dia bisa bermain di kejuaraan domestik.

Baca Juga:  NU Segera Miliki Konfederasi Olahraga

“Rekan satu tim saya membantu saya untuk tetap santai, mereka menyemangati saya bahwa semuanya akan berjalan baik” katanya tentang pengalaman tersebut. “Pada momen-momen seperti ini Anda mengingat semua orang, namun yang paling penting adalah berkonsentrasi dan melakukannya dengan benar di lapangan.”

Jumlah pemain muda yang mendapatkan peluang baru-baru ini adalah sesuatu yang dia gambarkan sebagai “spektakuler… kita harus berterima kasih kepada klub dan bos. Saya pikir La Masia adalah inti dari Barca dan segalanya harus tetap seperti itu.”

Mengenai masa depan, pemain yang telah berada di Barca sejak 2016 saat tiba dari Damm ini menegaskan bahwa “tujuan utamanya adalah terus mendapatkan waktu bermain bersama tim utama dan itu berarti banyak kerja keras.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist