Search

Cardi B Mengungkap Situasi Dengan Suami yang Terasing Diimbangi

Lihat Galeri

Apakah mereka bersama atau tidak? Itulah pertanyaan yang ditanyakan para penggemar setelah Cardi B dan Offset bersatu kembali di after-party Met Gala 2024 awal bulan ini. Namun hampir lima bulan setelah pasangan tersebut mengumumkan perpisahan mereka, Cardi, 31, siap berbagi apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pernikahannya.

“Saya sudah memikirkannya matang-matang,” kata rapper “Bodak Yellow” itu kepada Rolling Stone dalam wawancara yang dipublikasikan Kamis, 16 Mei. “Kami memikirkannya matang-matang, karena kami memang saling mencintai. Ini bahkan bukan tentang cinta. Kami berteman baik dan itu seperti, ‘Oke. Ya, ada suatu masa ketika saya tidak memiliki sahabat atau saya tidak memiliki sistem pendukung.’ Ini bahkan bukan tentang, ‘Bagaimana cara meninggalkan pasangan?’ Bagaimana kamu berhenti berbicara dengan sahabatmu?”

Baca Juga:  Komunitas Mums Festival Teman Bumil Dibentuk Guna Sharing hingga Belanja Bareng

Cardi dan Offset — yang berbagi Kulture, 5, dan Wave, 2 — telah menjalin hubungan putus-nyambung selama bertahun-tahun dengan perpisahan terakhir mereka terjadi pada tahun 2023. Pada bulan Desember, pendiri Whipshots melalui Instagram Live mengakuinya dia akan melajang “sebentar”.

Dalam wawancara terbarunya, Cardi mengaku tidak selalu menempatkan hubungan romantisnya sebagai prioritas utama.

“Kami memiliki hal buruk kami sendiri. Kami berasal dari dua dunia yang berbeda,” jelasnya. “Terkadang saya tidak bisa…bukannya saya tidak bisa menjadi seorang istri. Ini seperti, karier saya merenggut nyawa saya. Anda tahu apa yang saya katakan? Karier saya didahulukan, baru anak-anak saya di urutan kedua. Dan terkadang saya tidak menyadari bahwa saya mendahulukan banyak hal sebelum hubungan saya.”

Baca Juga:  Amy Schumer Didiagnosis Menderita Sindrom Cushing

Cardi B dan Offset menghadiri pesta setelah Met Gala 2024. (Daniel Zuchnik/WWD melalui Getty Images)

Hingga saat ini, Cardi masih mengingat “masa sulit” yang dialaminya bersama suaminya saat menggarap musik baru.

“Itu seperti, ‘Keluarkan albummu. Anda terlalu menekankan. Kapan terakhir kali kita berlibur?’ Dan itu seperti, ‘Saya tidak punya waktu untuk pergi berlibur karena ini adalah hal yang utama,’” kenang Cardi. “Ini adalah prioritas pertama dan kemudian anak-anak saya menjadi prioritas kedua. Hal-hal kecil yang harus saya urus kemudian datang. Terkadang saya merasa sepertinya saya telah menempatkan hubungan saya di posisi terakhir.”

Selama obrolannya dengan Rolling Stone, Cardi menyelinap ke FaceTime dengan Offset, 32, setelah dia menerima gigi emas. Usai memuji penampilannya, Cardi menceritakan status hubungannya dengan alumni Migos itu.

Baca Juga:  Cerita Ridley Scott Tolak Garap Film Penyihir Disney

“Kami baik-baik saja sekarang,” katanya sambil terkikik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist