Search

Cardi B Membela Diri Dari Serangan Balik Setelah Mengatakan Desainer Gaun Met Gala Adalah ‘Asia’ Daripada Namanya

Lihat Galeri

Cardi B angkat bicara setelah dia menerima komentar negatif atas komentar yang dia buat di Met Gala pada hari Senin, 6 Mei. Rapper “WAP”, 31, merilis video menanggapi reaksi balik yang dia katakan bahwa desainer gaunnya adalah “Asia ,” daripada menyebut nama desainernya, di Instagram. Klip Cardi yang membela diri telah beredar di X (sebelumnya Twitter).

Untuk acara fesyennya, Cardi tampil memukau dengan gaun hitam panjang rancangan desainer Tiongkok Sensen Lii. Saat ditanya siapa desainernya oleh Vogue, Cardi tidak menyebutkan nama desainer tersebut. “Saya merasa luar biasa,” katanya. Ini adalah desainer yang luar biasa. Mereka orang Asia dan segalanya.” Cardi memuji merek Sensen, Windowsen, di postingan Instagram-nya.

Baca Juga:  Raja Charles III Mengungkap Potret Pasca Penobatan di Tengah Pertempuran Kanker: Lihat Foto

Cardi B menanggapi mantan direktur Vogue setelah dia memanggilnya karena lupa menyebutkan nama desainernya dan menyebutnya sebagai “asian atau apa pun” pic.twitter.com/XI9QzyJJpm

— meyechel (@mxyxchel) 8 Mei 2024

Saat menanggapi reaksi balik, Cardi menuduh para pengkritiknya membesar-besarkan hal tersebut, sebelum dia menjelaskan mengapa dia menghapus nama desainernya. “Saya melihat banyak dari kalian yang berpura-pura tersedak di Twitter,” tulisnya, melalui Hiburan Malam Ini. “Saya ingin memperjelas hal ini.”

Rapper “I Like It” ini menjelaskan bahwa sebagian besar alasan dia tidak dapat mengingat nama desainernya adalah karena rasa gugup dan rencana awalnya untuk karpet merah tidak berjalan semulus yang dia kira. “Saat saya di karpet merah, saya sangat takut karena gaun itu seharusnya berada di podium kecil dan saya sudah berlatih bagaimana berpose di podium, tapi di karpet saya tidak diperbolehkan menggunakan podium. . Jadi saya punya banyak hal dalam pikiran saya dan saya dilarikan ke garis depan,” katanya.

Baca Juga:  Rumer Willis Cocok Dengan Putri, 1 Tahun, & Saudari Pramuka & Tallulah dalam Pakaian Renang Merah Muda: Foto

Arturo Holmes/MG24/Getty Images untuk Museum Met/Vogue

Cardi melanjutkan dan mengatakan bahwa dia hanya mengatakan “Asia,” karena dia tidak yakin apa kewarganegaraan mereka. “Saya merasa tersinggung jika saya berkata, ‘Oh, seorang desainer Tiongkok’ atau ‘seorang desainer Korea’ atau ‘seorang desainer Vietnam,’” katanya. “Saya tidak ingin kewarganegaraan seseorang tertukar.”

Namun pada akhirnya, Cardi tampaknya tidak terlalu khawatir dengan reaksi buruknya dan apakah dia akan diundang kembali atau tidak. “Sayang, aku Cardi B,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist