Search

Cara Scott Stapp ‘Mempertahankan Harapan’ dengan Musik Baru Setelah ‘Masa Sulit’

AulaNews.id – Ada baris dalam lagu baru Scott Stapp, duet akustik “If These Walls Could Talk,” di mana pentolan Creed itu bernyanyi tentang keharusan untuk hidup, harus belajar, dan harus “membakar semuanya”.

“Saya harus tersesat agar dapat ditemukan,” Stapp menyanyikan lagu yang menampilkan rocker Dorothy Martin.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 15 Maret 2024, liriknya tidak terlalu berlebihan. Stapp – sadar setelah melewati jalan yang menantang yang mencakup masalah penyalahgunaan zat, gangguan psikotik yang sangat umum, dan diagnosis gangguan bipolar – kembali dengan rekaman solo baru, yang mengungkap perjalanan sulitnya.

“Saya telah melalui masa yang cukup sulit dalam hidup selama empat tahun terakhir,” katanya kepada PEOPLE melalui panggilan Zoom baru-baru ini dari rumahnya di luar Nashville. “Saya bertahan di sana – hanya satu jam pada satu waktu, satu hal pada satu waktu. Menggigit sedikit gajah lalu bangun lagi dan melakukannya keesokan harinya. Banyak hal yang terjadi, tapi semuanya bagus.”

Stapp, 50 tahun, akan merilis album barunya Higher Power pada hari Jumat, hanya satu bulan sebelum dia akan bersatu kembali dengan Creed untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Band “Higher” akan memulai sepasang festival kapal pesiar musim panas ini, dan para anggotanya bergabung untuk tur yang lebih besar di musim gugur, sebuah reuni yang disamakan Stapp dengan kenyamanan menemukan dan mengenakan sarung tangan baseball tua dari masa kanak-kanak.

Baca Juga:  Perempuan di Afghanistan: Masa depan 'bergantung pada mereka'

“Saya merasa terdorong untuk berkreasi. Itulah saya,” katanya. “Jadi jika saya tidak melakukannya dengan Creed, ada kekosongan. Aku harus melakukannya. Ada hal-hal dalam diri saya sebagai seniman dan kreatif yang harus saya keluarkan. Musik adalah metode saya melakukan hal itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist