Search

Caitlin Clark Mengatakan Dia Merasa ‘Tidak Kecewa’ Setelah Mengetahui Dia Tidak Masuk Tim Olimpiade

Caitlin Clark mengungkapkan dia “tidak kecewa” setelah tidak masuk tim Paris Olympics USA 2024.​​ “Saya adalah seorang anak yang tumbuh besar dengan menonton Olimpiade, jadi akan menyenangkan untuk menontonnya. Saya pikir itu hanya memberi Anda sesuatu untuk dikerjakan. Mudah-mudahan dalam empat tahun, saya bisa berada di sana,” ungkap pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya bersemangat untuk para gadis yang ada di tim…Saya tahu ini adalah tim paling kompetitif di dunia dan saya tahu ini bisa saja terjadi,” kata pemain Indiana Fever itu melalui postingan yang dibagikan oleh reporter olahraga Chloe Peterson pada X.

Pilihan putaran pertama Draf WNBA 2024 mengetahui berita tersebut saat berada di bus tim di mana dia menghubungi pelatihnya, Christie Sides. “Hal yang dia katakan adalah, ‘Hei pelatih, mereka membangunkan monster, yang menurut saya luar biasa,” pelatih Demam itu mengakui.

Baca Juga:  Mengapa Kita Belum Melihat Kate Middleton Sejak Operasi Perutnya?

Ketika berbicara tentang tidak masuk tim Olimpiade, Caitlin Clark hanya memuji 12 orang yang berhasil masuk: “ini adalah tim yang paling sulit untuk dibuat.”

Klip: pic.twitter.com/LX59YA5Bzf

— Chloe Peterson (@chloepeterson67) 9 Juni 2024

Daftar tim AS akan dirilis pada Selasa, 11 Juni, meskipun orang dalam mengatakan tim tersebut terdiri dari Kahleah Copper, Alyssa Thomas, Sabrina Ionescu, Kelsey Plum, Jackie Young, Chelsea Gray, A’ja Wilson, Breanna Stewart, Napheesa Collier, Jewell Loyd, Diana Taurasi, dan Brittney Griner.

Keinginan Caitlin untuk bermain untuk AS muncul di tengah awal yang buruk di tahun rookie-nya. Atlet tersebut telah didorong dan didorong ke bawah dalam beberapa pertandingan musim ini. “Saya tumbuh dengan bermain basket bersama anak-anak. Itu selalu bersifat fisik dan penuh semangat dan Anda harus menemukan cara untuk menahannya,” kenang Caitlin kepada pers setelah pertandingan melawan Chicago Sky.

Selain itu, dia telah menjadi perbincangan di kota. Semua orang membicarakannya, termasuk Pat McAfee yang memanggilnya “perempuan jalang putih”. Analis olahraga menggambarkan dia menggunakan bahasa kotor selama acara ESPN The Pat McAfee Show, tetapi dalam kata-katanya, dia menyatakan bahwa itu digunakan dengan cara yang “seperti mode gratis”. Dia kemudian membawanya ke pertunjukan keesokan harinya untuk meminta maaf setelah melihat kata-katanya meledak. “Saya seharusnya tidak menggunakan ‘perempuan jalang putih’ sebagai deskripsi Caitlin Clark. Tidak peduli konteksnya.. bahkan jika kita berbicara tentang ras yang menjadi alasan beberapa hal terjadi.. Saya terlalu menghormati dia dan wanita untuk memasukkannya ke dalam alam semesta,” tulisnya di X.

Baca Juga:  Angelina Jolie & Putri Vivienne Menghadiri Musikal Bersama untuk Tamasya Ibu & Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist