Search

Brittany Cartwright Mengungkap Alasan Dia Berpisah dari Jax Taylor di Final ‘The Valley’ yang Mengejutkan

Lihat Galeri

Brittany Cartwright menjaganya tetap nyata dengan Jax Taylor. Pada hari Selasa, 4 Juni, akhir musim The Valley, Brittany, 35, menjelaskan mengapa dia memilih menjauhkan diri dari suaminya setelah empat tahun menikah.

“Siapa yang berbohong demi perhatian? Benar,” kata Brittany dalam wawancara pengakuannya. “Aku sudah menjadi diriku sendiri. Saya menghasilkan banyak uang dan saya merasa seperti baru bangun tidur. Saya merasa jauh lebih kuat sekarang. Aku tahu aku akan baik-baik saja karena aku tahu nilaiku dan aku tahu aku tidak pantas berada dalam hubungan seperti ini. Apa yang kupikirkan untuk tinggal bersamanya selama ini?”

Salah satu kebohongan yang dilakukan Jax, 44 tahun, adalah apakah dia mengikuti permintaan Brittany untuk menjalani terapi atau tidak.

“Jax telah mengatakan bahwa dia akan menjalani terapi selama bertahun-tahun sekarang,” katanya dalam pengakuan lainnya. “Sehari sebelum kami mengambil kamera kembali, dia tiba-tiba punya janji untuk pergi ke dokter. Ini semua hanya kedok. Inilah yang dia ingin semua orang lihat dan yakini bahwa dia benar-benar akan melakukan hal-hal ini untuk berubah. Saya yakin Anda uang, dia tidak akan melakukannya.”

Baca Juga:  Shania Twain Akui Dia 'Sedih' untuk Mantan Suaminya Mutt Lange karena Selingkuh: 'Kesalahan Besar yang Harus Dia Hadapi'

Jax kemudian mengaku di depan kamera bahwa dia menelepon untuk membuat janji, tetapi tidak datang karena dia takut dan “jaraknya sangat jauh”.

Jax Taylor dan Brittany Cartwright muncul di ‘The Valley’ (Casey Durkin/Bravo)

“Kenapa kamu tidak melakukan apa pun? Kenapa kamu tidak berubah?” Ucap Brittany sambil menahan air mata. “Kau membentakku, mengatakan hal-hal buruk kepadaku. Bahwa aku tidak punya teman di sini. Tidak ada seorang pun yang menyukaiku di sini.”

Pemain The Valley, Kristen Doute dan Zack Whickham, mendukung klaim Brittney dalam adegan terpisah. Saat syuting untuk acara Bravo, pasangan itu menceritakan penghinaan yang dilontarkan Jax kepada istrinya selama hubungan mereka.

Baca Juga:  Kesha Ikut Mengubah Lirik 'TiK ToK' menjadi 'F**k P. Diddy' Saat Pertunjukan Coachella Bersama Renee Rapp

“Apakah dia berkata, ‘Aku tahu aku memperlakukanmu seperti sampah?’” Kristen, 41 tahun, bertanya. “’Aku tahu aku jahat. Aku tahu aku menyebutmu gendut dan sudah kubilang kamu pemalas dan kamu tidak akan punya teman jika kalian putus?’”

Brittany menjawab, “Itu adalah salah satu hal utama. Dia bilang aku tidak punya teman di sini di LA”

Meski Jax dan Brittany belum mengajukan gugatan cerai, pasangan tersebut tidak tinggal bersama. Brittany juga terlihat pada tanggal 1 Juni tanpa cincin kawinnya.

The Valley saat ini menayangkan episode-episode sebelumnya di Peacock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Brantas Abipraya (Persero) turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Peran aktif tersebut salah satunya diwujudkan melalui pembangunan Jalan Bebas...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist