Search

BRI Raih Penghargaan Internasional dari Global Private Banking Innovation Awards 2024

Aulanews.id – Atas layanan Wealth Management PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dinobatkan sebagai Best Private Bank – Indonesia dalam Global Private Banking Innovation Awards 2024.

Ajang yang diselenggarakan Global Private Banker ini digelar Rabu (5/6/2024) di London, Inggris.

Penghargaan internasional ini diberikan atas komitmen BRI dalam menyediakan layanan Wealth Management yang unggul dan inovatif bagi nasabah.

Global Private Banking Innovation Awards merupakan ajang yang memberikan apresiasi kepada institusi keuangan dengan inovasi dan kinerja terbaik di sektor private banking.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan memberi nilai tambah bagi nasabah.

Baca Juga:  Dukung Kemenhub, KAI Hadirkan Angkutan Lebaran yang Menyenangkan dengan Slogan 'Mudik Ceria, Penuh Makna'

“Apresiasi ini sebagai bukti nyata upaya Wealth Management BRI berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah prima atau yang kerap dikenal sebagai Pribadi Terpilih BRI,” ujarnya.

Pertumbuhan yang dicapai dalam bisnis Wealth Management menunjukkan bahwa strategi dan inisiatif yang dilakukan terkait pengembangan produk dan layanan telah sesuai dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah BRI Private dan BRI Prioritas.

Hingga akhir Mei 2024, BRI mencatatkan pertumbuhan kinerja yang signifikan, dimana Wealth Management BRI mampu menghasilkanFee-Based Income (FBI) Bancassurance meningkat sebesar 36,63% Year-on-Year (YoY).

FBI dari produk proteksi BRI, baik produk asuransi jiwa, kesehatan, dan umum, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, mencerminkan keberhasilan BRI dalam mengoptimalkan layanan bancassurance bagi nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist