Search

Brantas Abipraya Raih Best KIP Dalam Ajang BCOMSS Tahun 2024

Aulanews.id – PT Brantas Abipraya (Persero) menjadi salah satu perusahaan yang berhasil membawa pulang penghargaan di ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) tahun 2024.

Di ajang tersebut, Brantas Abipraya diganjar penghargaan dari kategori communication, Best Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Direktur Utama Brantas Abipraya, Sugeng Rochadi hadir di acara tersebut untuk menerima langsung penghargaan bergengsi itu.

โ€œApresiasi ini akan menjadi motivasi dan inspirasi kami untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam keterbukaan informasi dan komunikasi serta aktivitas sosial untuk masyarakat,โ€ kata Sugeng Rochadi.

Dalam kesempatan tersebut, Sugeng Rochadi turut mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada Menteri BUMN, Erick Thohir atas penghargaan yang telah diberikan kepada Brantas Abipraya.

Baca Juga:  Pertamina Siapkan Tambahan Avtur di Kalimantan Timur Sebagai Antisipasi Tingginya Permintaan Bahan Bakar Pesawat Udara Saat Hari Raya Idul Fitri 1445

Keberhasilan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Perusahaan.

Penghargaan ini juga merupakan hasil atas kerja keras Insan Abipraya untuk mengelola dan menyediakan informasi kepada masyarakat.

Strategi KIP untuk mewujudkan komitmen manajemen hadir dalam pelayanan prima dan komprehensif.

Yakni, dengan menyediakan berbagai layanan yang aksesibel dan inklusif untuk seluruh stakeholder, khususnya masyarakat.

Sugeng menjelaskan dalam mewujudkan implementasi KIP, Brantas Abipraya memiliki visi menjadi BUMN terdepan dalam memberikan pelayanan informasi, dan misi pelayanan cepat tepat serta efektif.

Serta sumber daya manusia yang kompeten, dan fasilitas media yang memberikan layanan informasi yang mudah dan menjangkau seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist