Search

Brad Pitt Berlatih ‘4-5 Bulan’ Untuk Mengemudikan Mobil F1 Di Film Baru
"Beberapa pembalap F1 mengatakan bahwa dia adalah seorang atlet alami," kata sang produser kepada PEOPLE tentang peran Pitt sebagai pembalap veteran dalam film mendatang.

Aulanews.id – Brad Pitt merasa butuh kecepatan!

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 17 Mei 2024, pada hari Kamis, 16 Mei, produser Jerry Bruckheimer, 80 tahun, berbicara secara eksklusif kepada PEOPLE tentang film balap Formula 1 yang akan datang dari aktor ini pada pemutaran perdana film Young Woman and the Sea di Los Angeles.

“Dia berlatih selama empat atau lima bulan. Dia adalah pembalap yang luar biasa,” kata Bruckheimer kepada PEOPLE tentang Pitt, 60 tahun, di El Capitan Theater. “Bahkan, beberapa pembalap F1 mengatakan bahwa dia adalah seorang atlet alami. Dia memang seperti itu. Dia luar biasa di dalam mobil itu.”

Baca Juga:  Lily Collins Mendapat Ucapkan Selamat Ulang Tahun dari Spice Girls

Mengenai seberapa cepat Pitt mengemudikan mobilnya? Itu adalah rahasia yang dijaga ketat.

“Saya tidak bisa memberitahukannya kepada Anda. Perusahaan asuransi akan membunuh saya,” canda Bruckheimer.

Pitt beradu akting dengan aktor-aktor seperti Javier Bardem, 55 tahun, dan Damson Idris, 32 tahun, dalam film yang akan datang, di mana Pitt berperan sebagai pembalap F1 yang sudah tua dan bangkit dari masa pensiunnya untuk menjadi mentor dan bekerja sama dengan seorang bintang yang sedang naik daun.

Pada bulan Juli 2023, Pitt terlihat mengenakan setelan balap dan berjalan di lintasan dengan pembalap F1 sungguhan untuk syuting film baru ini di Grand Prix Inggris di lintasan balap Silverstone di Northamptonshire, Inggris.

Baca Juga:  "Mei Desember": Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Film Baru Todd Haynes".

“Saya harus mengatakan bahwa sangat menyenangkan berada di sini,” kata Pitt kepada presenter Sky Sports F1, Martin Brundle, setelah mengendarai mobil Formula 2 yang telah dimodifikasi.

“Kami baru saja bersenang-senang, tertawa terbahak-bahak, saat-saat terbaik dalam hidup saya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist