Search

Borneo FC Ingin Selesaikan Laga Terakhir Dengan Kemenangan

GIANYAR – Borneo FC Samarinda bertekad menutup laga terakhir BRI Liga 1 2023/24 dengan kemenangan. pada laga pekan ke-34 tim akan menjalani laga tandang melawan Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (30/4) sore. 

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memprediksi laga akan berjalan menarik sebagai penutup perjalanan tim sepanjang kompetisi bergulir musim ini. Untuk itu ia berharap pemain dapat menyelesaikan dengan baik. 

“Pekan ini penentuan tim yang masuk degradasi dan tim yang masuk ke dalam Championship Series. Jadi sangat menarik,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Untuk memenangkan permainan ini, kami harus bagus, kami harus pintar, kami harus bekerja keras,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain Borneo FC Diego Michiels mengatakan timnya telah menjalani persiapan seperti laga-laga sebelumnya. Meski jadwal yang padat, pemain mengikuti program yang telah diberikan pelatih.

Baca Juga:  PERSIB Gelar Sesi Latihan Malam

Untuk itu dia dan pemain optimistis dapat mengalahkan Dewa United meski sudah lolos ke Championship Series.

“Dari segi permainan, kita mau dan kita harus selesaikan dengan baik untuk tim kita. Agar kita enak masuk ke Championship Series. Jadi kita mau menang,” ujar mantan pemain Arema FC itu.

Meski tim dalam tren buruk, namun Diego Michiels menilai, ada sisi positif yang bisa dipelajari para pemain muda Borneo FC.

Saat ini tim sudah memastikan diri lolos ke babak Championship Series menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 70 poin.

Sedangkan Dewa United yang sekarang berada di posisi ke-6 dan masih berjuang untuk masuk empat besar.

Baca Juga:  PSSI Targetkan 4 Pemain Keturunan Tampil di Kualifikasi Piala Asia

“Walaupun kita kalah, tapi itu mungkin bagus juga untuk pemain untuk learning moment. Mereka bisa belajar dari situ. Terus kita juga harus lebih bangkit lagi, lebih kerja keras dan lebih siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist