Search

Bojan Soroti Momen Kebobolan

Aulanews.id – PERSIB meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024. Meskipun demikian, pelatih Bojan Hodak menyebut, kemenangan tersebut masih menyisakan catatan sebagai bahan evaluasi untuk laga mendatang.

Bojan mengatakan, timnya memang tampil baik dan bisa meraih kemenangan pada laga pamungkas di babak reguler series. Tapi, ada catatan karena kebobolan satu gol dari kesalahan kecil.

“Saya pikir pemain dapat melaksanakan tugasnya dengan baik kecuali kami harus belajar dengan situasi saat kebobolan,” kata pelatih asal Kroasia tersebut pada konferensi pers setelah pertandingan.

Kendati demikian, Bojan tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya, terutama para pemain yang baru kembali tampil setelah mengalami kendala kebugaran.

“Banyak pemain yang belum dalam kondisi prima, tapi saya cukup senang karena kami akan lebih siap menatap championship series,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist