Search

Bojan Pantang Remehkan Madura United

Aulanews.id – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak pantang meremehkan Madura United yang akan dihadapi pada pertandingan final Liga 1 2023/2024. Pada leg pertama, kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan, Madura United merupakan tim kuat dan solid di semua lini. Mereka juga, katanya, berhasil mengalahkan pemuncak klasemen regular series, Borneo FC di semifinal.

Selain lini tengah, Bojan juga secara khusus menyoroti aksi striker Madura United, Malik Risaldi. “Bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras. Jadi bukan hanya satu pemain, tapi mereka secara tim (yang diwaspadai),” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:  Latihan Tertutup, Bojan Minta Bobotoh Tak Datang

Bojan melihat jika pertemuan dengan PERSIB di regular series, Madura United mampu menguasai bola dengan baik.

“Kini dengan adanya dua pemain baru, mereka jadi lebih berbahaya dan kita lihat nanti. Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti,” ucapnya.

Kendati demikian, Bojan tetap optimis timnya akan siap menjalani pertandingan final. Bahkan, dia percaya diri anak asuhnya bisa tampil baik. Kondisi pemainnya pun saat ini sedang meningkat.

“Mereka juga tentu harus memikirkan kami, kami memiliki Ciro (Alves), Stefano (Beltrame), David (Da Silva), sekarang Febri (Hariyadi) sedang dalam performa bagus, ada juga Marc (Klok),” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist