Search

Bojan Hodak Percaya Diri Soal Kemajuan Persib

Aulanews.id – Kebangkitan Persib Bandung di tangan Bojan Hodak mengangkat tim kebanggaan masyarakat Bandung ke peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2023-2024.

Persib berhadapan dengan lima tim teratas PSIS Semarang, sama-sama mengoleksi 18 poin. Bahkan sejak awal kedatangan Bojan Hodak, Persib kesulitan keluar dari zona merah di peringkat 16.

Saat ini Persib hanya tertinggal dua poin dari tim pemuncak klasemen Barito Putera dan delapan poin dari tim pemuncak klasemen Madura United.

Meski demikian, Persib belum bisa terlalu yakin bisa langsung masuk lima besar sebelum babak pertama berakhir.

Mereka tak boleh lengah karena tim-tim yang berada di peringkat di bawahnya yang turun peringkat ke peringkat 12 masih berpotensi mengungguli mereka.

Baca Juga:  BRI Liga 1 :Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Sisa lima pertandingan di putaran pertama, Persib jelas tidak boleh lengah, namun Hodak menilai timnya mulai konsisten dan tahu bagaimana caranya menang.

Lambat laun para pemain Maung Bandung mampu mengatasi segala tekanan yang diberikan dan menampilkan penampilan apik dari pertandingan ke pertandingan.

“Ketika saya tiba di sini, kami berada di posisi 16 dan target utamanya adalah keluar dari zona degradasi tersebut,” kata Bojan Hodak.

“Saya rasa sekarang kami sudah mulai lebih konsisten dan menjauh dari zona degradasi. Kini kami berada di urutan tujuh dan perlahan terus membaik pertandingan demi pertandingan,” paparnya.

Bojan Hodak menggantikan pelatih Luis Milla saat turnamen dimulai.

Baca Juga:  Riko Berharap Hasil Imbang Lawan Arema Menjadi Momentum Skuad Persija Lebih Baik

Sejauh ini, Hodak mencatatkan tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan.

Persib juga sedang tampil positif di liga, tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri ajang Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (14/6). Menteri Pemuda...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist