Search

Bojan: Hari Ini Lebih Baik

Aulanews.id – PERSIB berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024. Tiga gol PERSIB diborong David da Silva.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak menilai, tiga poin dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 ini merupakan hasil evaluasi yang dilakukan. Dia mengatakan, anak asuhnya tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

“Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya, terutama di barisan pertahanan. Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya,” kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, Persebaya juga bertahan dengan sangat baik di 30 menit awal, tapi pemainnya bisa mencetak gol dan mendapatkan dua peluang lainnya.

“Tapi menurut saya, kami cukup mencetak gol untuk bisa menang dan yang terpenting adalah tiga poin. Jadi kami bisa finish di peringkat kedua,” tegasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist