Search

Bojan Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persebaya

Aulanews.id – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mendapatkan kabar baik jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024.

Pada pertandingan tersebut, Bojan akan mendapatkan tambahan amunisi karena sejumlah pemain yang sempat absen akibat cedera sudah dinyatakan pulih. Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha kondisinya sudah semakin membaik.

“Stefano sudah mulai berlatih hari ini. Itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih. Dia beberapa laga tidak bermain sehingga sentuhannya belum sepenuhnya kembali,” kata Bojan.

Selain itu, Kakang Rudianto pun akan segera bergabung setelah dipulangkan Tim Nasional U-23 Indonesia. “Kakang juga sudah kembali besok (Kamis 18 April 2024),” kata Bojan.

Secara fisik juga pemain lainnya dalam keadaan baik. Hanya Edo Febriansah yang mengalami cedera pada laga pekan lalu.

Baca Juga:  Ter Stegen: 400 pertandingan untuk Barca

“Secara fisik hampir semuanya oke. Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus menatap laga di depan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist