Search

Bojan Apresiasi Dukungan Bobotoh

Aulanews.id – Bojan Hodak mengapresisi dukungan yang diberikan Bobotoh pada sesi latihan pagi di Stadion PERSIB, Jumat 10 Mei 2024. Menurutnya, dukungan itu menjadi suntikan motivasi bagi timnya untuk mengarungi championship series Liga 1 2023/2024.

“Saya selalu merasa senang dengan dukungan seperti ini,” kata pelatih asal Kroasia tersebut setelah sesi latihan.

Seperti yang diharapkan Bobotoh, Bojan menegaskan, target PERSIB adalah meraih kemenangan dalam semua laga di championship series.

Bojan menegaskan, timnya akan bekerja ekstra untuk menuntaskan misi tersebut, sama seperti ketika meraih target sebelumnya. Dia juga akan berusaha memaksimalkan kesempatan untuk menjadi juara musim ini.

Bojan mengatakan, di awal kedatangannya, PERSIB mempunyai target berada di posisi 4 besar. Setelah tercapai, bahkan dengan menempati peringkat kedua, target berikutnya adalah memenuhi harapan publik yaitu menjadi juara.

Baca Juga:  PERSIB Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Datang

“Kini kami bermain untuk championship series dan tentunya kami ingin mencoba untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final,” tegasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist