Search

Bobotoh Jadi Energi Tambahan Persib Di Semi Final Kedua

BANDUNG – Persib Bandung siap melakoni pertandingan leg kedua semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan Bali United FC. Setelah meraih hasil imbang 1-1 di semi final pertama, Persib menjadi lebih diunggulkan pada pertemuan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). 

Pelatih Bojan Hodak tetap menganggap laga akan berlangsung sulit, karena timnya musim ini belum pernah menang melawan Bali United. Pada babak Regular Series, dua pertemuan skor berakhir imbang 0-0.

“Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi, kami sudah bermain tiga kali dengan Bali United dan ketiganya kami bermain imbang,” sebut Hodak. 

Persib akan didukung oleh ribuan Bobotoh di kandangnya sendiri. Tiket sudah habis terjual. Hodak harap dengan dukungan besar Bobotoh bisa membuat pemain lebih terlecut, jadi motivasi dan energi tambahan memenangkan laga sekaligus menjadi tekanan bagi lawan. 

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan para pemain bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” harap Hodak. 

Baca Juga:  Pelatihan Dalam | Berakhir di Dubai

Persib mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga. Pelatih asal Kroasia itu memastikan timnya akan turun dengan kekuatan penuh. 

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan main dengan kekuatan penuh, saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist