Search

Bintang “Game of Thrones” Ian Gelder Meninggal Setelah Didiagnosis Terkena Kanker
Ben Daniels, mengatakan bahwa dia patah hati dan "tidak satu pun dari kami yang menyangka bahwa semuanya akan terjadi begitu cepat," sementara agen sang aktor mengingatnya sebagai "pria cantik".

Aulanews.id – Ian Gelder, pemeran Kevan Lannister di Games of Thrones, telah meninggal dunia. Dia berusia 74 tahun.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 8 Mei 2024, kematian Gelder diumumkan di Instagram Ben Daniels, dalam postingan pada Selasa, 7 Mei.

“Dengan kesedihan yang sangat besar dan hati yang hancur berkeping-keping, saya meninggalkan postingan ini untuk mengumumkan meninggalnya suami tercinta dan pasangan hidup saya, Ian Gelder. Ian didiagnosis menderita kanker saluran empedu pada bulan Desember dan kemarin dia meninggal pada pukul 13.07. Saya menghentikan semua pekerjaan untuk menjadi pengasuhnya, tetapi tidak satu pun dari kami yang menyangka bahwa semuanya akan berjalan begitu cepat,” tulis Daniels.

Baca Juga:  Dampak Polusi Udara Terhadap Kesehatan Manusia

Daniels mengingat pasangannya selama lebih dari 30 tahun sebagai “batu mutlak” dan “manusia yang paling baik hati, paling berjiwa dermawan, dan penuh kasih sayang.”

“Jika kami tidak bersama, kami akan berbicara satu sama lain setiap hari,” tambahnya sambil mencatat bahwa Gelder juga merupakan “aktor yang luar biasa, dan semua orang yang bekerja dengannya tersentuh oleh hati dan cahayanya.”

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa dia di sisi saya. Dia mengatasi penyakitnya yang mengerikan dengan keberanian, tanpa mengasihani diri sendiri. Tidak akan pernah. Dia luar biasa dan akan sangat dirindukan,” lanjut Daniels.

Dia membuat pengumuman di samping foto keduanya saat Natal, yang dia bagikan setelah Gelder keluar dari rumah sakit dan mengalami “tiga minggu terburuk”.

Baca Juga:  Jenis Buah Yang Baik Untuk Kesehatan Otak

Agen Gelder juga mengonfirmasi kematiannya kepada PEOPLE, mengingatnya sebagai “pria cantik, aktor yang baik” dan seseorang yang “akan sangat dirindukan oleh rekan-rekannya dan semua orang yang mencintainya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist