Search

Berita tim: Saka keluar, Martinelli masuk, Timber kembali

Aulanews.id – Setelah 10 bulan dan 37 pertandingan, musim 2023/24 berakhir dengan kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Perhitungannya sederhana – kemenangan untuk diri kita sendiri harus dibarengi dengan kehilangan poin dari Manchester City saat menjamu West Ham United agar kita bisa mengangkat gelar, dan dengan demikian menjadi tim pertama dalam 35 tahun yang mengawali hari terakhir dari posisi teratas namun tetap merebutnya peralatan makan perak.

Apapun yang terjadi, sejarah telah dibuat. 27 kemenangan kami di Premier League adalah rekor baru klub, dan 89 gol di liga belum pernah terlampaui sejak 1963/64. Kemenangan atas The Toffees akan menjadi kemenangan ke-35 kami dari 52 pertandingan di semua kompetisi, memberi kami persentase kemenangan 67,3 yang tak tertandingi dan membawa kami meraih 89 poin – salah satu dari perolehan poin terbesar kami.

Baca Juga:  Hidupkan kembali 6 kemenangan kandang yang tak terlupakan melawan Newcastle | Dari brankas | Berita

Kami juga mempunyai rekor pertahanan terbaik dan selisih gol terbesar, namun jika hasil sesuai dengan keinginan kami, musim yang cemerlang secara statistik dapat divalidasi dengan angka-angka yang paling penting – posisi pertama dan kejuaraan liga Inggris ke-14.

Penurunan dihindari meskipun ada pemotongan

Perjalanan yang penuh gejolak bagi tim asuhan Sean Dyche berakhir dengan baik, karena mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka untuk kembali bangkit dari zona degradasi – kali ini menjadi lebih mengesankan dengan sisa pertandingan dan pengurangan delapan poin karena melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan .

Ketahanan mereka selama 70 tahun di kasta tertinggi berada di bawah ancaman serius, dengan sanksi yang menghantui mereka dan perolehan poin terus berlanjut di tengah 13 pertandingan tanpa kemenangan. Namun kemenangan di dalam dan di luar lapangan membuat mereka keluar dari zona degradasi pada bulan Februari dan naik ke posisi ke-15 menjelang hari terakhir, 14 poin di atas zona degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Mantan pemain dan pelatih PERSIB, Asep Sumantri melengkapi perjalanan hidupnya dengan kesuksesan. Setelah turut berkontribusi mengantarkan PERSIB menjadi juara, baik sebagai pemain maupun asisten pelatih, Ujeb – sapaan...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist