Search

Berita tim: Blackstenius akan menjadi starter di final Piala Conti

Aulanews.id – Minggu Paskah ini memberikan kesempatan pertama kami meraih trofi musim ini saat kami menghadapi Chelsea Wanita di final Conti Cup.

Mengulang final tahun lalu yang menyaksikan The Gunners mengalahkan The Blues 3-1 di Selhurst Park, kami berangkat ke Molineux untuk mencari gelar Piala Liga ketujuh kami.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui sebelum pertandingan.

Juara bertahan

Lokasi, pemain, dan perlengkapannya mungkin sedikit berubah sejak Maret 2023, namun saat kami bertemu Chelsea pada hari Minggu, kami berharap hasil yang sama seperti final tahun lalu.

Terakhir kali, Sam Kerr membuat The Blues unggul saat laga baru berjalan dua menit, namun kami tidak bisa dikalahkan semudah itu. Stina Blackstenius segera menyamakan kedudukan, sebelum penalti Kim Little dan gol bunuh diri Niamh Charles menyelesaikan perubahan haluan sebelum peluit turun minum berbunyi.

Baca Juga:  Liga Spanyol: Barcelona Sulit Boyong Lewandowski, Ada Opsi Edinson Cavani yang Murah Meriah

Tahun ini menandai kesepuluh kalinya kami mencapai tahap akhir turnamen. Anda dapat melihat kembali kesuksesan kami sebelumnya di kompetisi ini melalui kisah enam kemenangan Piala Conti kami.

Persaingan yang sengit

Jarang sekali menjadi hal yang membosankan ketika kami bermain melawan tim Chelsea asuhan Emma Hayes. Dua pertemuan kami di WSL musim ini menghadirkan banyak keterampilan, drama, dan gol, dengan tiga poin jatuh ke tangan tim tuan rumah di kedua kesempatan tersebut.

Mirip dengan tahun lalu, ketika Chelsea menyingkirkan kami dari Piala FA hanya beberapa minggu sebelum final Piala Conti, skuad kami baru-baru ini menderita kekalahan liga dari The Blues.

Motivasi untuk derby London yang bersejarah di final piala tidak pernah sulit ditemukan, namun kami akan sangat bersemangat untuk akhir pekan ini dengan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat di Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta menerima kunjungan Direktur Pertukaran Pemuda Internasionl Kantor Kabinet Jepang Fujimori Shunsuke di Ruang Rapat Lt-5 Graha Pemuda, Senayan Jakarta,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist