Search

Berita tim: Arteta memilih tim yang tidak berubah dalam derby | Berita tim | Berita

Aulanews.id – Mikel Arteta telah menurunkan pemain yang tidak berubah untuk derby London utara hari ini melawan Tottenham Hotspur.

Bos telah memberikan penghargaan kepada 11 pemain yang sama yang membintangi kemenangan 5-0 atas Chelsea pada hari Selasa dengan memberi mereka kesempatan untuk tampil cemerlang lagi di hari derby, yang berarti Takehiro Tomiyasu dan Thomas Partey mempertahankan tempat mereka setelah turun ke tim untuk pertandingan melawan The Blues .

Mikel berharap bahwa pilihannya akan membuat kita meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut, mencatatkan kemenangan berturut-turut di Tottenham untuk pertama kalinya sejak 1988, berpotensi mencatatkan clean sheet liga berturut-turut di kandang rival kita untuk pertama kalinya. pernah dan berpotensi mengklaim rekor Liga Premier dalam prosesnya.

Baca Juga:  Dalam Fokus: Kepahlawanan Havertz dalam kemenangan Brentford

Temukan sejumlah statistik dan keunikan lainnya tentang derbi London utara kami sebelumnya.

Sedangkan untuk lawan kami, Ange Postecoglu telah melakukan tiga perubahan pada tim yang menderita kekalahan 4-0 di Newcastle United 15 hari lalu.

Salah satunya diberlakukan karena Destiny Odogie mengalami cedera paha depan saat latihan dan tempatnya di bek kiri diambil alih oleh Ben Davies, sementara bek sayap lainnya Pedro Porro dikeluarkan dari pertandingan di St James’ Park tetapi sudah fit untuk menjadi starter.

Dejan Kulusevski dan Pierre-Emile Hojbjerg juga masuk ke tim menggantikan Brennan Johnson dan Yves Bissouma, yang duduk di bangku cadangan.

Tottenham: Vicario, Porro, Romero, Van de Ven, Davies, Bentancur, Hojbjerg, Kulusevski, Maddison, Werner, Son. Pemain pengganti: Austin, Dragusin, Royal, Bissouma, Sarr, Gil, Johnson, Richarlison, Lo Celso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist