Search

Berita tim: Arteta membuat lima perubahan untuk Luton

Aulanews.id – Mikel Arteta telah memilih untuk melakukan lima perubahan pada timnya untuk pertemuan malam ini dengan Luton Town di Emirates Stadium.

Bos telah merombak susunan pemainnya menyusul hasil imbang 0-0 dengan Manchester City pada hari Minggu, dengan Emile Smith Rowe dan Leandro Trossard masuk dalam lini serang kami, serta Reiss Nelson yang mendapat kesempatan bermain sebagai starter liga pertamanya sejak Juli 2020. Gabriel Jesus dan Declan Rice duduk di bangku cadangan, sementara Bukayo Saka duduk di bangku cadangan.

Sementara itu Oleksandr Zinchenko masuk sebagai bek kiri menggantikan Jakob Kiwior, sementara Thomas Partey masuk dalam starting XI untuk pertama kalinya sejak hasil imbang 2-2 Agustus dengan Fulham, dengan Jorginho duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:  Laporan U21: Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur

Luton yang dilanda cedera telah melakukan tiga perubahan pada tim mereka yang kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur pada hari Sabtu. Tahith Chong dan Reece Burke keluar dalam pertandingan itu dengan yang pertama hanya cukup fit untuk masuk bangku cadangan malam ini, dan mereka digantikan oleh Daiki Hashioka dan Fred Onyedinma.

Peralihan lainnya melihat Jordan Clark menggantikan Luke Berry saat Rob Edwards terus menyulap para pemainnya.

Arsenal: Raya, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Partey, Odegaard, Smith Rowe, Nelson, Trossard, Havertz. Cadangan: Ramsdale, Tomiyasu, Kiwior, Jorginho, Rice, Vieira, Martinelli, Jesus, Nketiah.

Luton: Kaminski, Kabore, Hashioka, Mengi, Doughty, Barkley, Mpanzu, Clark, Townsend, Onyedinma, Morris.Pemain pengganti: Shea, Krul, Johnson, Berry, Piesold, Nelson, Chigozie, Chong, Woodrow.

Baca Juga:  Kuipers Sesalkan Hasil Imbang

Menjelang kick-off, dapatkan semua statistik, fakta, taktik, kutipan, liputan TV, dan aksi klasik yang perlu diketahui di pratinjau pertandingan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist