Search

Berita tim: Arsenal tidak berubah untuk pertandingan Man Utd | Berita tim | Berita

Aulanews.id – Mikel Arteta telah menurunkan tim yang sama untuk pertandingan keempat berturut-turut untuk kunjungan kami ke Old Trafford pada hari Minggu.

Itu berarti pemenang Sarung Tangan Emas David Raya terus menjaga gawang di belakang empat bek Ben White, William Saliba, Gabriel dan Takehiro Tomiyasu. Thomas Partey kembali bermain di lini tengah dengan kapten Martin Odegaard dan Declan Rice, yang tampil ke-50 untuk kami.

Rekan rekrutan musim panas lainnya, Kai Havertz, juga menceritakan pengalamannya yang sudah setengah abad, memulai di lini depan dengan Bukayo Saka dan Leandro Trossard. Bangku cadangan juga tetap tidak berubah.

Tuan rumah memainkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, dan membuat tiga perubahan dari tim yang kalah 4-0 dari Crystal Palace terakhir kali.

Scott McTominay, Sofyan Amrabat dan Amad Diallo masuk dengan Christian Eriksen, Mason Mount dan Antony keluar, namun Marcus Rashford, Lisandro Martinez dan Bruno Fernandes belum dianggap cukup fit untuk kembali beraksi.

Baca Juga:  Dikritik Shin Tae-yong, Spasojevic Malah Dapat Dukungan Luis Milla

Arsenal: Raya, White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu, Partey, Rice, Odegaard, Trossard, Saka, Havertz. Cadangan: Ramsdale, Kiwior, Zinchenko, Jorginho, Smith Rowe, Vieira, Martinelli, Nketiah, Jesus.

Manchester United: Onana, Dalot, Evans, Casemiro, Wan-Bissaka, Amrabat, Mainoo, McTominay, Garnacho, Diallo, Hojlund. Cadangan: Bayindir, Antony, Kambwala, Forson, Collyer, Amass, Ogunneye, Wheatley, Eriksen.

Menjelang kick-off, baca semua yang perlu Anda ketahui sebelum pertandingan besar, termasuk statistik, kutipan dari kedua manajer, analisis taktis, dan liputan TV, di pratinjau pertandingan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist