Search

Beltrame: Nikmati Permainan

Aulanews.id – Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame mengatakan, timnya harus tampil lebih baik saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB. Ini merupakan pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023/2024.

Gelandang asal Italia ini menegaskan, para pemain harus mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan atas Bali United agar bisa mengamankan tiket final Liga 1 2023/2024.

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Bali United Training Center, Selasa, 14 Mei 2024. Untuk leg kedua, tim asuhan Bojan Hodak harus meraih kemenangan untuk bisa melaju ke partai puncak.

“Kami melakukan persiapan yang bagus. Mentalitas kami harus kuat dan besok yang akan menjadi laga kedua, kami harus mengerahkan segalanya,” katanya.

Beltrame mengatakan, PERSIB harus tampil percaya diri dan menikmati permainan dalam pertandingan besok malam. “Kami harus percaya diri, tenang dan jangan terlalu emosional,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist