Search

Beltrame Ingin Selalu Tampil Maksimal

Aulanews.id – Stefano Beltrame mengaku senang dengan penampilan dan pencapaiannya bersama PERSIB sejauh ini. Bermain di posisi alaminya, gelandang serang asal Italia tersebut sudah menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 12 penampilannya bersama Pangeran Biru di Liga 1 2023/2024.

Bergabung di putaran kedua Liga 1 2023/2024, Beltrame mengaku nyaman bermain dengan posisi alami yang sudah lama tidak dimainkannya. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, ia bisa mendapatkan banyak peluang mencetak gol dan memberikan assist di posisi yang dimainkannya.

Sebagai perbandingan, bersama klub-klub sebelumnya, Beltrame mengaku tidak pernah mencetak gol sebanyak di PERSIB. Di klub-klub tersebut, Beltrame tak bermain di posisi alaminya.

“Akhirnya saya bermain di posisi alami saya. Posisi nomor 10 yang tidak saya mainkan beberapa tahun terakhir sehingga saya tidak bisa memberikan yang terbaik,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Karena itu, ketika pelatih Bojan Hodak menempatkannya di posisi tersebut, Beltrame mengaku sangat nyaman dan antusias. Ia pun menegaskan jika dirinya ingin selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk memberikan kemenangan bagi PERSIB.

Baca Juga:  Penyelenggaraan Pertandingan Kandang PERSIB Diapresiasi

“Saya sangat senang di sini. Itulah sebabnya saya bisa memberikan segalanya di lapangan,” ucap Beltrame. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist