Search

Beckham Prediksi Timnas Bisa Kalahkan Vietnam

Aulanews.id – Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha percaya, Tim Nasional Indonesia bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Vietnam pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pemain PERSIB, Marc Klok dan Edo Febriansah termasuk dalam skuad “Garuda” yang akan menghadapi Vietnam.

Skuad Garuda akan lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 21 Maret 2024. Lima hari berselang giliran, Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh.

Dua pertandingan penting itu akan menentukan posisi di klasemen sementara Grup F. Indonesia diharapkan bisa memaksimalkan dua laga ini untuk beranjak dari dasar klasemen dengan nilai 1 dari 2 laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga:  Bonek Ngamuk Gara-gara Persebaya Kalah Lagi

Meskipun Vietnam ada di posisi ke-2 dengan 3 poin dari 2 laga, Beckham memprediksi, Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal. “Lawan Vietnam insya allah Indonesia bisa memenangkan pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Menurutnya, kondisi tidak berbeda jauh seperti saat Indonesia dikalahkan Vietnam dalam fase grup Piala Asia 2023 lalu. Gol tunggal Asnawi Mangkualam dari titik putih membuktikan jika Indonesia punya peluang kembali raih kemenangan.

“Melihat pertandingan Piala Asia (fase grup) kemarin Indonesia bisa unggul. Semoga di pertandingan hari Kamis bisa kembali menang,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist