Search

Barito Putera Perpanjang Kontrak RD

JAKARTA – Usai berakhirnya babak regular series BRI liga 1 2023/24, PS Barito Putera bergerak cepat. Setelah menjalani evaluasi musim ini, tim langsung bergerak persiapan untuk mengarungi kompetisi musim depan. 

Barito mengakhiri musim ini dengan menempati posisi yang lebih baik dari dua musim sebelumnya yang selalu berada di papan bawah. Musim ini tim berada di posisi ke-10 klasemen akhir dengan perolehan 46 poin.

Dalam 34 laga yang telah dijalani, tim berhasil meraih kemenangan sebanyak 11 kali, imbang 13 kali dan mengalami kekalahan 10 kali.

Dengan kemajuan Barito yang lebih baik ini, manajemen Barito memperpanjang kontrak pelatih Rahmad Darmawan selama dua musim. 

“Harapan kita tentunya ini akan semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan, dan juga membawa keberkahan bagi kita semua, serta bisa mewujudkan cita-cita kita bersama yakni mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahumma Aamiin,” tutur CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Baca Juga:  Tanggung Jawab Baru Yan Mandenas

Sementara itu pelatih Rahmad Darmawan berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk memimpin tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Ini menjadi tahun ketiganya bersama tim dan berharap terus berproses untuk mencapai target yang lebih baik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia dari musim ke musim.

“Target yang diberikan oleh manajemen kepada saya juga menjadi tantangan tersendiri buat saya. Tentu saya sebagai pelatih tidak bisa berdiri sendiri, saya membutuhkan doa dan dukungan mulai dari pemain, tim pelatih, pengurus dan semua masyarakat Banua,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Selain pelatih, Barito juga memperpanjang empat pemain yaitu Nazar Nurzaidin (1 musim), Yuswanto Aditya (3 musim), Muhammad Firli (3 musim) dan pemain muda yang baru bergabung musim ini Abdul Aziz (2 musim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist