Search

Balde melanjutkan pemulihan

Aulanews.id – Musim mungkin telah berakhir, namun pekerjaan di Ciutat Esportiva belum berakhir. Alejandro Balde masih bekerja keras untuk mendapatkan kembali kebugarannya setelah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya melewatkan sebagian besar musim lalu. Prosesnya panjang dan sulit, namun ia kini semakin dekat dengan pertandingan kandang, tujuannya adalah agar bek sayap tersebut siap bergabung kembali dengan skuat untuk pramusim.

Balde mengalami cedera pada bulan Januari dalam pertandingan tandang Copa del Rey ke Athletic Club, yang kemudian dikalahkan tim Catalan 3-2 di perpanjangan waktu. Dia hanya tampil selama 22 menit pada pertandingan itu, sisanya digantikan oleh Héctor Fort muda.

Fort, bersama dengan João Cancelo telah melakukan sebagian besar tugas menggantikan Balde di sisi kiri pertahanan Barca selama sisa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist