Search

Avril Lavigne dan Nate Smith Membawakan Debut Kolaborasi Baru ‘Bulletproof’ Secara Langsung di ACMs 2024
Pemenang artis pria terbaik tahun ini dan pelantun "Girlfriend" menampilkan lagu kolaborasi mereka, "Bulletproof", untuk pertama kalinya pada acara tanggal 16 Mei.

Aulanews.id – Bintang country Nate Smith memulai ACM Awards 2024 pada 16 Mei dengan kemenangan awal sebagai artis pria terbaik tahun ini dan membuat perayaan bergulir dengan penampilan debut lagu barunya dengan putri pop-punk Avril Lavigne, “Bulletproof.”

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 17 Mei 2024, pertunjukan dibuka dengan Smith bernyanyi solo di atas panggung, yang disulap menjadi seperti sebuah bar yang dipenuhi dengan lampu neon. Lavigne bergabung dengannya untuk menyanyikan bait kedua sendirian, sebelum mereka berduet di sepanjang lagu, tersenyum saat mereka berpelukan di akhir lagu.

Setelah lagu ini awalnya muncul di album Through the Smoke milik Smith, kedua musisi ini bekerja sama untuk merilis versi duet baru sebelum acara penghargaan.

Baca Juga:  Penampilan Menghebohkan Dua Lipa di BRITs 2024

Lavigne, 39 tahun, mengenakan kaus hitam robek-robek dengan celana jins flare hitam robek-robek, sementara Smith, 38 tahun, mengenakan pakaian serba hitam dengan jaket kulit ke acara tersebut, yang diselenggarakan di Ford Center at The Star di Frisco, Texas.

Penampilan spesial dari duo ini muncul setelah Smith meraih kemenangan ACM Awards pertamanya sebelum acara malam yang dipandu oleh Reba McEntire itu dimulai. Berita besar ini diumumkan bersama dengan artis wanita terbaik tahun ini dan pemenang duo atau grup terbaik tahun ini, Megan Moroney dan Tigirlily Gold.

Pelantun “World on Fire” ini menggoda kolaborasinya dengan Lavigne di Instagram hanya beberapa hari sebelum keduanya tampil di atas panggung. Dalam sebuah klip pertukaran iMessage, Smith mengirim pesan kepada pelantun Love Sux itu, “AVRIL!!! Kawan, saya sangat bersemangat untuk tampil bersama di ACMs !!!! ️‍🔥️‍🔥️‍🔥.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist