Search

Aura Positif Ruang Ganti Persib Jelang Final

BANDUNG – Madura United FC memastikan akan menjadi lawan Persib Bandung di final Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Pada babak semi final, Madura United mampu mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan agregat 4-2, sementara Persib menaklukkan Bali United FC agregat 4-1. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak tak pernah memilih lawan, dirinya akan siap menghadapi siapapun lawannya. Bagi pelatih asal Kroasia itu Madura United dan Borneo FC sama-sama punya kualitas bagus. Ia perlu membuat skuatnya tampil lebih kompak.

“Baik Madura United dan Borneo FC menurut saya tidak ada bedanya. Kedua tim ini bagus. Menurut saya kami tidak memiliki keuntungan apapun menghadapi keduanya,” kata Hodak. 

Baca Juga:  Angga Saputro Sebut Borneo FC Sudah Coba Tampilkan Yang Terbaik

Ia merasakan aura positif di ruang ganti tim Persib. Semua pemain ingin bermain, termotivasi untuk memberikan kontribusi mengalahkan Madura United, memenangkan piala dan menjadi bagian dari sejarah. Persib sudah 10 tahun puasa gelar liga sejak 2014. 

“Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang, saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi,” ungkap Hodak. 

Pelatih 53 tahun itu berharap Bobotoh kembali membuat atmosfer yang bagus di stadion. Memberi dukungan kepada pemain dan menekan mentalitas lawan. “Kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain,” ucapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist