Search

Atlético Madrid 0-3 FC Barcelona: Kecemerlangan belaka

Aulanews.id – Beberapa minggu terakhir telah memberi kita berbagai alasan untuk merasa lebih optimis tentang musim FC Barcelona, ​​namun apa yang kita dapatkan hari ini adalah yang terbaik dari semuanya.

Atlético Madrid adalah perempat finalis Liga Champions yang tidak pernah kalah satu pertandingan pun di kandangnya pada musim Liga ini. Mereka punya sekarang. Pasukan Diego Simeone tampil baik dan benar-benar tampil baik di Civitas Metropolitano saat Barca meraih kemenangan 3-0 yang akan mengirimkan gelombang kejutan hingga ke Paris.

Tiga poin juga berarti bahwa Barca telah menutup apa yang dikhawatirkan banyak orang sebagai perbedaan yang tidak dapat diatasi antara mereka dan Girona. Barca naik ke posisi kedua dalam klasemen, yang berarti, asalkan mereka dapat mempertahankan posisi tersebut, mereka akan melaju ke Piala Super Spanyol tahun depan.

Baca Juga:  Medali Pertama Indonesia Di Paralimpiade Tokyo 2020 Dari Ni Nengah Widiasih

Namun targetnya masih lebih tinggi dari itu. Real Madrid mungkin tidak kehilangan poin seperti tim dari Catalonia utara, dan masih unggul delapan poin di puncak klasemen. Namun dari apa yang kita saksikan malam ini, Barca masih berada dalam kondisi yang tepat untuk terus bermimpi.

Félix melakukannya lagi
Laga-laga seperti ini selalu berlangsung dengan tingkat ketegangan yang tinggi, dan ketegangan tentu saja menimpa Xavi, yang kartu kuningnya ditingkatkan menjadi merah sebelum 45 menit pertama habis.

Pada tahap itu, Barca sudah unggul, namun butuh upaya keras untuk mendapatkan keunggulan tersebut.

Faktanya, gol pembuka terjadi agak bertentangan dengan jalannya permainan. Sampai saat itu, sebagian besar serangan datang dari kubu Atlético, namun kombinasi penyelesaian akhir yang buruk dan pertahanan Blaugrana yang solid tidak menghasilkan apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist