Search

Arteta tentang perebutan gelar bersama Guardiola

Aulanews.id – Setelah tiga minggu tanpa pertandingan, Liga Premier kembali dengan penuh kejutan saat kami menghadapi rival gelar kami Manchester City di Stadion Etihad pada hari Minggu, dan seperti biasa Mikel Arteta bertemu media sebelumnya.

Para jurnalis berkumpul di Pusat Pelatihan Sobha Realty untuk mendengarkan pemikirannya tentang berbagai topik, termasuk berita tim, pertemuan terakhir kami dengan City, persahabatannya dengan Pep Guardiola, dan banyak lagi.

Inilah semua yang dikatakan bos menjelang pertandingan besar:

tentang apakah Gabriel, Saka dan Martinelli bisa tampil: Ada kemungkinan. Mereka belum berlatih tapi besok kami ada sesi lagi jadi ada kemungkinan mereka bisa diturunkan.

tentang apakah jeda internasional datang pada saat yang buruk bagi momentum kita: Anda tidak dapat berbuat apa-apa, momen itu telah hilang. Mereka harus pergi ke tim nasionalnya masing-masing dan kami telah memaksimalkan sebanyak mungkin yang kami bisa selama kami berada di sini dengan pemain-pemain tertentu. Sekarang semua orang sudah kembali dan sangat positif tentang apa yang akan terjadi dan menantikannya.

Baca Juga:  Kunjungi Football Shirt Fair 2024, Menpora Dito Apresiasi Kontribusi The Forum Sports Hub dalam Infrastruktur Olahraga

berdasarkan keyakinan yang kami peroleh setelah mengalahkan City pada bulan Oktober: Kami juga mengalami beberapa pertandingan di Piala FA dan Community Shield dan itu semua merupakan pengalaman yang luar biasa. Mereka telah meningkatkan standar di liga ini, dan saya pikir juga dalam sepak bola secara umum, ke tingkat yang belum pernah terlihat sebelumnya. Itulah indahnya olahraga, membuat Anda lebih baik dan lebih menantang. Anda harus mengikuti kecepatan itu, dan itulah yang kami coba lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist