Search

Arteta siap bekerja keras lagi melawan Bournemouth

Aulanews.id – Mikel Arteta ingin para pemainnya memanfaatkan semangat juang yang membuat kami kembali mengalahkan Bournemouth musim lalu untuk membantu mendorong mereka selangkah lebih dekat untuk memenangkan gelar Liga Premier.

Pertandingan klasik melawan The Cherries membuat kami bangkit kembali dari kebobolan di sembilan detik pertama untuk memenangkannya dengan tendangan terakhir, dengan semangat pantang menyerah yang mendorong kami ketika kesulitan melanda untuk meraih tiga poin penting.

Dan meski bos berharap tindakan drastis seperti itu tidak diperlukan saat Bournemouth kembali ke Emirates Stadium untuk pertama kalinya sejak sore bersejarah itu pada bulan Maret lalu, kebutuhan akan kemenangan kali ini semakin besar dan Mikel ingin kami siap menghadapinya. menggali lebih dalam jika diperlukan untuk terus menempatkan Manchester City di bawah tekanan.

Baca Juga:  Putih tentang kemajuan, posisi dan masa muda

Melihat kembali musim lalu, dia berkata: โ€œIni adalah kenangan yang luar biasa karena pertandingan berakhir dengan cara yang sangat indah. Itu adalah salah satu hal yang menarik di musim ini, jadi kami tahu kami harus mendapatkannya lagi besok. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi tim sudah siap.

โ€œAnda membutuhkan (ketahanan) itu di tahap mana pun, tapi sekarang jelas dengan apa yang ada untuk dimenangkan, kami tahu bahwa kami harus memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda, dan itu bisa menjadi salah satunya. Mudah-mudahan besok tidak begitu, tapi kalau memang harus menang, sambutlah.

โ€œSaya punya pertandingan berbeda di kepala saya untuk besok, tapi kami harus tampil sangat baik besok dan menjadi yang terbaik. Jika kita melakukan itu, kita mempunyai peluang menang yang sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist