Search

Arteta senang perubahannya memberikan efek yang diinginkan

Aulanews.id – Mikel Arteta adalah orang yang bahagia saat ia memasuki konferensi pers pasca pertandingan menyusul kemenangan 2-0 melawan Luton Town yang membawa kami kembali ke puncak Liga Premier.

Dia ditanya tentang kinerja pemain tambahannya di tim, kebugaran Bukayo Saka, dan perburuan gelar saat ini.

Inilah semua yang dia katakan:

tentang penampilan Emile Smith Rowe dan Reiss Nelson:Saya memandang para pemain di skuat saya dengan cara yang berbeda – sungguh menyenangkan melihat mereka fit. Jika kami ingin memanfaatkan skuad dan memaksimalkan apa yang mereka miliki, mereka harus bermain. Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk melakukan hal itu dan mereka merespons dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan hal itu karena saya pikir kami telah menang lagi, terutama dengan beberapa pemain yang memiliki kepercayaan diri yang baik, secara fisik dengan ritme yang tepat saat ini dan mereka akan menjadi sangat penting bagi kami.

pada ritme dan membuat lima perubahan: Yang pasti (saya ingin memberi mereka ritme), ketika mereka punya momen, mereka harus memanfaatkannya dan mereka pasti melakukannya hari ini. Mereka memberi saya alasan setiap hari, apapun hasilnya, karena itu bukan keputusan yang tepat dan tidak tergantung pada hasilnya. Jika kami kalah, itu tergantung pada perubahan yang kami lakukan. Ini tidak sesederhana itu; pada akhirnya Anda harus melakukan apa yang benar dan pantas mereka terima, dan saya sangat yakin bahwa mereka akan meresponsnya. Menang atau tidak menang adalah cerita lain dalam sepak bola.

Baca Juga:  Kuipers Sesalkan Hasil Imbang

tentang apakah dia tahu kapan Manchester City dan Liverpool akan bermain:Saya tahu Manchester City sedang bermain sekarang! Saya tahu mereka (Liverpool) akan bermain besok melawan Sheffield United di kandang – saya akan menontonnya karena saya suka menonton tim-tim papan atas bermain dan inilah yang saya lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist