Search

Arteta: Semuanya sedang berkembang menuju hal ini

Aulanews.id – Begitu mendarat di Munich, Mikel Arteta dibawa ke Fussball Arena Munchen untuk menjalani konferensi pers pra-pertandingan.

Inilah semua yang dia katakan:

tentang apa yang ingin dia lihat dari para pemain kami pada hari Rabu: Penampilan yang menempatkan kami di semifinal Liga Champions. Semua persiapan telah dilakukan untuk mencapai hal itu, dan memperolehnya. Kami telah siap selama 10 bulan dan semua yang kami lakukan musim lalu untuk memulai perjalanan di Liga Champions setelah bertahun-tahun, dan besok kami memiliki peluang luar biasa untuk mewujudkannya.

tentang suasana di ruang ganti: Kami telah membuang pertandingan ini dan pertandingan yang kami mainkan beberapa hari yang lalu karena apapun hasilnya, itu tidak akan berdampak pada apa yang akan terjadi besok. Kami akan kembali fokus dan mulai membangun kepercayaan diri, kepercayaan, dan pemahaman atas penampilan yang harus kami tunjukkan besok untuk mengalahkan mereka dan lolos ke babak imbang.

tentang apakah dia akan menginstruksikan para pemainnya untuk menghilangkan emosi pada kesempatan tersebut: Emosi diperlukan dalam sepak bola, ini tentang menyesuaikannya dan menyentuh tombol yang tepat pada waktu yang tepat agar tim selalu stabil, dan bersemangat ketika sudah untuk dihipnotis. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik di London karena setelah mencetak gol pertama di pertandingan tersebut, kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol kedua, dan kemudian dalam 5-10 menit mereka unggul dan memegang kendali. Kami sudah dewasa untuk tidak menyia-nyiakan segalanya pada momen itu, menemukan ritme dan momen kami untuk mencetak gol yang sangat bagus, dan reaksi tim langsung mencetak gol ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist