Search

Arteta: “Saya fokus penuh pada enam pertandingan tersisa”

Aulanews.id – Setelah minggu yang mengecewakan di mana kami kalah dari Aston Villa dan Bayern Munich, Mikel Arteta ingin melupakan masa lalu dan fokus pada peluang di depan.

Perburuan gelar Premier League berlanjut di Stadion Molineux di mana kami akan menghadapi Wolverhampton Wanderers mulai pukul 19.30 BST pada Sabtu malam.

“Saya sepenuhnya fokus pada waktu yang kami miliki di depan dengan enam pertandingan tersisa,” kata Mikel dalam konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat. “Kami tertinggal satu pertandingan dari City dan kami akan memberikan upaya nyata.

“Konteksnya jelas. Jika kami menang, kami berada di puncak klasemen. Itulah konteksnya, kami tidak memerlukan hal lain untuk termotivasi atau menghadapi pertandingan itu dengan pikiran jernih dan tujuan kami sangat, sangat jelas.”

Wolves berada di urutan ke-11 di divisi ini dengan 43 poin setelah bermain imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Nottingham Forest, dan Mikel sangat memuji pekerjaan yang dilakukan Gary O’Neil di sana.

Baca Juga:  Luis Suárez mencetak gol klubnya yang ke-500

“Luar biasa, sangat bagus,” katanya. “Dan Anda dapat melihat seberapa baik mereka dilatih, semangat tim, kesulitan yang mereka ciptakan melawan setiap lawan, tim yang sangat bagus dan besok akan sangat sulit, kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dalam dua hari terakhir, kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dalam dua hari terakhir. sesi latihan yang hebat hari ini.”

Ditanya tentang pesan yang ia berikan kepada para pemainnya setelah menjalani pekan yang sulit dengan dua kekalahan, Mikel menambahkan: “Sepenuhnya mendukung mereka, terima kasih banyak atas perjalanan yang kita lalui bersama, terima kasih banyak telah berada di bulan April, kuartal- final Liga Champions dan sangat dekat, bersaing dengan tim terbaik dalam sejarah Liga Premier dan tim terbaik dalam delapan tahun terakhir di kompetisi ini bersama Liverpool dan berada di sana dengan peluang untuk memenangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist