Search

Arteta dinominasikan untuk Manajer PL Bulan Ini

Aulanews.id – Untuk bulan keempat berturut-turut, Mikel Arteta masuk dalam daftar nominasi Manajer Terbaik Liga Premier Bulan Ini.

Bos kami membimbing kami meraih lima kemenangan dari enam pertandingan liga dan juga memenuhi tuntutan Liga Champions, untuk menjadikan kami di puncak klasemen pada akhir bulan dan menjaga kami tetap dalam perburuan gelar juara.

Mikel, yang memenangkan penghargaan pada bulan Januari, kini telah dinominasikan untuk penghargaan tersebut sebanyak tujuh kali musim ini, dan kali ini terpilih untuk masuk dalam daftar terpilih setelah kami mengumpulkan 15 poin selama bulan April.

Luton Town dikalahkan di awal bulan sebelum kami menang di Brighton & Hove Albion, dan kemudian kami bangkit kembali dari kekalahan melawan Aston Villa dengan mengalahkan Wolves sebelum meraih kesuksesan derby London berturut-turut melawan Chelsea dan Tottenham Hotspur. Kami juga mencetak 15 gol dalam pertandingan tersebut, dengan Mikel mencatatkan kemenangannya yang ke-100 dalam kompetisi derby London utara tersebut.

Dua manajer lainnya juga bersaing untuk mendapatkan penghargaan bulan ini – Sean Dyche dari Everton yang membantu membawa timnya menjauh dari zona degradasi berkat empat kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan, dan Pep Guardiola yang merupakan satu-satunya bos yang mendapatkan penghargaan 100 persen. rekor, memenangkan semua enam pertandingan Manchester City.

Baca Juga:  Arteta dinominasikan untuk Manajer PL Bulan Ini

Pendukung bisa memilih Mikel sekarang hingga Senin, 10 Mei tengah hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist