Search

Arteta dinominasikan untuk Manajer PL Bulan Ini

Aulanews.id – Penampilan luar biasa Ben White baru-baru ini telah membuatnya dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier bulan Maret – dan suara Anda dapat membantunya menang!

Ben tampil luar biasa dalam tiga pertandingan liga selama bulan Maret, mencatatkan dua clean sheet, mencetak satu gol dan memberikan assist pada dua pertandingan lainnya untuk membantu kami meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Pada bulan di mana dia menjanjikan masa depannya kepada klub dengan kontrak baru, Ben juga mencatatkan dirinya dalam sejarah klub dengan mencetak gol ke-10.000 kami ketika ia mencetak gol terakhir dalam kemenangan 6-0 kami atas Sheffield United.

Setelah itu, ia memainkan peran utama dalam kemenangan 2-1 kami melawan Brentford dengan memberikan umpan kepada Declan Rice dan Kai Havertz, dan kemudian mengakhiri bulan tersebut dengan membantu menahan Manchester City dalam pertandingan papan atas klasemen kami di markas besar kami. Stadion Etihad.

Ben adalah salah satu dari tujuh pemain yang akan menerima penghargaan bulan ini. Alexander Isak dari Newcastle United dan Rodrigo Muniz dari Fulham dipilih setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan, sementara tiga gol membuat Son Heung-min dari Tottenham, pemain muda Chelsea Cole Palmer dan Antoine Semenyo dari Bournemouth juga mendapat nominasi.

Baca Juga:  Momentum Hari Kartini, Kemenpora Gelar Bincang Literasi Bahas Perempuan Masa Kini

Keterlibatan tiga gol pemain Liverpool Alexis Mac Allister berarti ia melengkapi daftar pendek, dengan pemenang dipilih berdasarkan kombinasi suara suporter dan pandangan panel ahli.

Anda dapat memilih Ben mulai sekarang hingga Senin, 8 April pukul 12 siang.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist