Search

Arsenal Wanita akan melakukan tur AS untuk pertama kalinya

Aulanews.id – Arsenal Wanita akan memulai tur pertama mereka di Amerika Serikat musim panas ini sebagai bagian dari persiapan pramusim kami.

Tim ini akan bermarkas di Washington DC mulai 15-26 Agustus, dengan pertandingan persahabatan melawan tim Liga Sepak Bola Wanita Nasional Washington Spirit dan sesama tim Liga Super Wanita Barclays, Chelsea.

Pertandingan ini akan berlangsung di Audi Field masing-masing pada hari Minggu, 18 Agustus dan Minggu, 25 Agustus, dengan kamp pelatihan di Universitas George Mason diadakan selama kunjungan tersebut.

Ini akan mengikuti Tur AS putra kami melintasi Los Angeles dan Philadelphia antara tanggal 21-31 Juli, dengan tiket masih dijual untuk pertandingan kami melawan Manchester United dan Liverpool.

Tur pramusim Jonas Eidevall dan para pemainnya ke AS terjadi setelah perjalanan sukses ke Australia yang mengakhiri musim 2023/24. Pertandingan pertama kami di sana menyaksikan 42.120 suporter menyaksikan kami mengalahkan A-League All Stars Women 1-0 di Marvel Stadium di Melbourne. Lebih dari 5.000 suporter juga disambut dalam sesi latihan terbuka di AAMI Park di Melbourne selama perjalanan tersebut.

Baca Juga:  Galeri: Fokus penuh dalam pelatihan pra-Brentford

Mitra resmi hotel kami, Hotels.com, akan mendukung tur tim putri melalui penyediaan akomodasi bagi pemain dan staf.

Direktur Olahraga Edu Gaspar mengatakan: “Kami selalu ingin menciptakan kondisi terbaik bagi tim kami untuk mempersiapkan dan menampilkan yang terbaik di pramusim. Hal ini memberi para pemain kami kesempatan untuk bermain dan berlatih di lingkungan baru, di hadapan para pendukung kami di seluruh dunia.

“Kami menantikan pra-musim yang kuat untuk tim putra dan putri kami, meletakkan fondasi untuk musim yang sukses di masa depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Brantas Abipraya (Persero) turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Peran aktif tersebut salah satunya diwujudkan melalui pembangunan Jalan Bebas...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist