Search

Arsenal Dianalisis | Kunci kemenangan kami di Bournemouth

Aulanews.id – Kami meraih kemenangan keempat berturut-turut untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan kemenangan 3-0 melawan Bournemouth pada hari Sabtu, dengan penampilan luar biasa di Emirates Stadium.

Untuk mengungkap mengapa kami begitu sukses melawan The Cherries, Adrian Clarke telah melihat cuplikan dan mempelajari statistik untuk menemukan lima alasan mengapa kami begitu dominan.

Dominasi kaki depan
Dalam 10 pertandingan Premier League sebelumnya, Bournemouth berada di peringkat ketiga dalam tabel performa sehingga menjelang kick-off mereka dipandang sebagai lawan yang berbahaya. Apakah hal ini akan menambah unsur kehati-hatian dalam pendekatan kita? TIDAK.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kami menyerbu seluruh The Cherries dalam salah satu penampilan kami yang paling asertif dan membajak sepanjang kampanye. Menampilkan banyak tipu muslihat, imajinasi, dan keterampilan, kami memaksa pasukan Andoni Iraola melakukan enam blok mati-matian dari dalam kotak mereka sendiri selama 15 menit pembukaan yang mendebarkan.

Tidak pernah membiarkan mereka untuk tenang, pada saat peluit akhir dibunyikan, semua 10 pemain starter di lapangan telah mencoba setidaknya satu tembakan, dengan tidak ada satu tembakan pun dari jarak lebih dari 20 yard:

Baca Juga:  FIBA meminta Indonesia Jadi Kandidat Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Basket U-19

Garis waktunya juga menarik. Periode 0–58 menit yang kuat membuat kami menahan tim tamu, menghasilkan 22 tembakan, hanya mencetak satu gol. 32 menit terakhir ditambah waktu tambahan lebih panjang, dan relatif seimbang dalam hal wilayah. Namun, dengan adanya ruang ekstra saat serangan balik, kami mencetak dua gol dari hanya tiga upaya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist